DAGING LAUT

Jun 16, 2020

NF ke sananya bulan lalu, 12 Oktober, tapi baru kesampaian berbagi ceritanya sekarang. Udah sebulan lebih. Payah deh. Padahal ini salah satu rumah makan ajaib yang pernah NF kunjungi.

Tau ada resto bernama Daging laut pas lagi lewat Antasari, terus karena namanya unik langsung ngecek reviewnya di Zomato. Bagus-bagus isinya. NF pesen menu paket Ultra, isinya mixed Daging dan Seafood, sesuai nama restonya.

Untuk dagingnya dapet Beef Brisket dan Beef Tongue. Brisketnya dasyattt. Lembut parahhh. Sementara untuk seafoodnya, ada Kepiting, lobster, dan cumi. Semuamyaaa enakkk. Bumbu saus padangnya juga enakk.

Cuma bingungnya, di sana pemecah cangkang kepitingnya pake semacam palu gitu, Yang biasa buat ngempukkin daging. Bukan penjepit cangkang yang biasa NF temuin. Alhasil makan kepitingnya harus banget brak brak brak, mukulin kepiting di meja.

Selain bikin berisik, sausnya juga jadi muncrat-muncrat. Iya kalo ke baju, lah kalo ke mata? kan peer bangett. Arah muncratnya juga ga bisa ditebak kan. Bisa ke kita, atau orang yang di depan atau samping kita. Rempongg.

Dan itu ternyata dilakukan di meja-meja lain juga. Soalnya sempet mikir, apa jangan-jangan NF doang yang kaya gitu. Bisa aja NF doang yang norak. Selain itu harusnya disediakan juga celemek, secara menu yang disajikan berbumbu rusuh semua.

Daging Laut lokasinya di pinggir jalan raya, jadinya gampang banget di akses. Tempatnya ada yang Indoor, ada yang semi-outdoor. NF kemarin duduk yang di semi-outdoor, malem-malem. Nyaman banget. Sejuk dan ga banyak nyamuk.

Rp 350ribuan, makan berdua super kenyang, dapet daging-dagingan plus seafood, termasuk kepiting dan lobster. Ajaib.

Cobain gih.

#NFReview#DagingLaut#ReviewMakanan#ReviewKuliner#RestoJakarta#KulinerJakarta#KulinerIndonesia#ReviewSeafood#SeafoodJakarta#Kepiting#Lobster#ReviewJujur

Sebelumnya sudah diposting di IG @nf.review bulan November 2019

—————————-

Nella Fantasia – Gift & Decoration
Menyediakan kado berupa Balon isi Boneka, Balon gas, perlengkapan pesta termasuk custom design, design, hingga paket dekorasi.

Selain itu Nella Fantasia juga menyediakan nasi tumpeng dan minuman Yang Segerrrr, copywriting dan serta blog/vlog review kuliner.

Instagram: @nf.nellafantasia

NF Store.
1) Perumahan Pondok Cikunir Indah, Jalan Garuda 1 nomor 7, Jatibening – Bekasi. *Seberang Alfamidi.

Search Maps/Waze/Gojek dkk: Nella Fantasia Gift & Decoration.

2) Perumahan Villa Mahkota Pesona, Blok D3 nomor 3, Bojong Kulur.

★ Balon isi Boneka.
★ Balon isi Bunga.
★ Balon isi Snacks.
★ Bouquet Bunga Boneka.

★ Balon Gas.
★ Balon Note (Jumbo & Small).
★ Balon Foil (huruf & karakter).

★ Frame Custom (Instagram, Facebook, dll)
★ Poster Kayu.

★ Kue Balon (bisa meledak/pecah)
★ Gapura Balon (Balloon Gate).
★ Standing Balloon.
★ Flying Bouquet Balloon.
★ Balon Box.

★ Paper Flower (@nf.paperflower).
★ Printable Custom (@nf.printable).

  • Custom Banner.
  • Custom Bunting Flag.
  • Undangan Ultah Custom.
  • Label Susu, Pocky, dll)
  • X-banner.

★ Dekorasi

  • Room Decoration.
  • Table Setting.
  • Sweet Corner.
  • Perlengkapan Pesta/Ulang Tahun.
  • Topi Ultah
  • Lilin
  • Party Popper
  • Snow/String Spray dll.

★ Kaos Kata (@kedaikataid)
★ Nasi Tumpeng (@pan.nostrum)
★ Es Jadul (@es.jadul).

#DekorasiBekasi #DekorasiUlangTahun #DekorasiJakarta #BalonIsiBoneka #KadoBekasi #KadoJakarta #KadoUnik #ReviewKuliner #ReviewFilm #Podcast #BalonBekasi #BalonGasBekasi #BalonHeliumBekasi #Balon HeliumJakarta #BalonHeliumBekasi #StandingBalloonBekasi #PrintableBekasi