Malam Minggu kemarin NF makan Nasi Kulit Malam Minggu. Bisa berima pas gitu ya haha. Udah terkenal sih Nasi Kulit miliknya Awkarin ini, cuma NFnya aja yang baru nyobain sekarang.

NF belinya yang di Food City Taman Galaxy, dan berhubung lagi pandemi jadinya gak bisa makan di tempat. Seperti biasa, NF pesen lebih dari satu porsi karena memang tidak pernah makan sendiri.

Yang satu menunya Nasi Kulit Aja, harganya Rp15ribu, dan yang satu Nasi , Paru, Serundeng, dan Ayam, harganya Rp26ribu. Sambelnya bisa pilih, NF milih sambel bawang (kata mas nya ini yang paling banyak di pesan).

Untuk yang Nasi Kulit Aja komposisinya simple, nasi putih, kulit ayam, kol goreng, serundeng, dan sambel, sementara yang Nasi Ayam + Paru, agak aneh karena tidak ada kulitnya. Hanya ada nasi, paru, ayam goreng, serundeng, dan sambal.

NF bingung, perasaan tadi pas liat di daftar menu, tulisannya Nasi Kulit Ayam Paru, kenapa ini malah jadi Nasi Ayam Paru. Kan ga afdol rasanya pesen makanan di tempat yang namanya Nasi Kulit tapi gak nyobain kulitnya.

Mungkin si pelayannya lupa masukin kulitnya kali ya. Besok-besok mau coba mesen lagi. Sebelumnya nyobain, NF cenderung skeptis sih, apalagi pas tau ini punya seleb kayak ah paling hype doang, paling ini paling itu. Eh tapi ternyata enak lho, saudara-saudara! Semua rasanya pas.

Porsi nasinya pas, kulit ayamnya crispy ga keras, kulitnya kriuk, ayamnya empuk walau agak kurang asin, lalu parunya gede-gede dan empuk. Dan sambelnya pedessss bangetttttttt. Pedes enak tapinya. Bikin gak berenti makan. Trus serundeng sama kol goreng yang menemani juga enak.

Ini makanan seleb pertama yang gue coba yg bikin pengen beli lagi, ga kapok!

Well done, awkarin!

#NFReview#NasiKulitMalamMinggu#KulinerBekasi#KulinerGalaxy#KulinerAwkarin#Awkarin

Sebelumnya sudah diposting di Instagaram @nf.review

View this post on Instagram

NASI KULIT MALAM MINGGU. Malam Minggu kemarin NF makan Nasi Kulit Malam Minggu. Bisa berima pas gitu ya haha. Udah terkenal sih Nasi Kulit miliknya Awkarin ini, cuma NFnya aja yang baru nyobain sekarang. NF belinya yang di Food City Taman Galaxy, dan berhubung lagi pandemi jadinya gak bisa makan di tempat. Seperti biasa, NF pesen lebih dari satu porsi karena memang tidak pernah makan sendiri. Yang satu menunya Nasi Kulit Aja, harganya Rp15ribu, dan yang satu Nasi , Paru, Serundeng, dan Ayam, harganya Rp26ribu. Sambelnya bisa pilih, NF milih sambel bawang (kata mas nya ini yang paling banyak di pesan). Untuk yang Nasi Kulit Aja komposisinya simple, nasi putih, kulit ayam, kol goreng, serundeng, dan sambel, sementara yang Nasi Ayam + Paru, agak aneh karena tidak ada kulitnya. Hanya ada nasi, paru, ayam goreng, serundeng, dan sambal. NF bingung, perasaan tadi pas liat di daftar menu, tulisannya Nasi Kulit Ayam Paru, kenapa ini malah jadi Nasi Ayam Paru. Kan ga afdol rasanya pesen makanan di tempat yang namanya Nasi Kulit tapi gak nyobain kulitnya. Mungkin si pelayannya lupa masukin kulitnya kali ya. Besok-besok mau coba mesen lagi. Sebelumnya nyobain, NF cenderung skeptis sih, apalagi pas tau ini punya seleb kayak ah paling hype doang, paling ini paling itu. Eh tapi ternyata enak lho, saudara-saudara! Semua rasanya pas. Porsi nasinya pas, kulit ayamnya crispy ga keras, kulitnya kriuk, ayamnya empuk walau agak kurang asin, lalu parunya gede-gede dan empuk. Dan sambelnya pedessss bangetttttttt. Pedes enak tapinya. Bikin gak berenti makan. Trus serundeng sama kol goreng yang menemani juga enak. Ini makanan seleb pertama yang gue coba yg bikin pengen beli lagi, ga kapok! Well done, awkarin! #NFReview #NasiKulitMalamMinggu #KulinerBekasi #KulinerGalaxy #KulinerAwkarin #Awkarin

A post shared by NF Review (@nf.review) on