TUNA BOOPS

Jul 4, 2020

Di saat menjamurnya kedai kopi dan resto yang menyajikan BBQ, grill, dan suki, di Taman Galaxy ada resto yang unik banget karena berani menyajikan tuna sebagai andalannya.

Nama restonya: Tuna Boops.

NF kemarin nyobain menu andalan mereka, yaitu Tuna Boops (dada tuna) yang ukuran kecil dan Rahang Tuna yang ukuran besar, plus cemilannya Tuna Crunchy dengan cocolan Berry Sauce. NF pesen cemilan Tuna Crunchy karena katanya si rahang tuna penyajiannya butuh waktu 20 menit.

Tuna Crunchy-nya di luar eskpektasi, karena rasa tunanya cenderung plain, dan tepungnya ga kriuk-kriuk. Yang membuatnya unik adalah keberadaan si cocolan sauce berry, tapi sayangnya NF gak begitu suka karena di lidah NF udah terlanjur tertanam bahwa rasa berry itu ya untuk rasa minuman atau selai.

Untuk yang dada tuna, rasanya lebih enak. Bumbu lebih berasa. Dan surprisingly sambal bawang dan cah kangkungnya enak banget. Pedesnya jug pas. Tapi kan jadi aneh ya kalau resto tuna, tapi yang enaknya malah hidangan tambahannya.

Sementara untuk rahangnya, ada beberapa bagian yang berasa masih amis. Bumbunya kurang merata. Tapi secara garis besar NF suka karena masih tertutupi bumbu bakar-bakarannya yang kuat dan ukurannya yang gede banget.

Kayaknya 1 porsi Rahang Tuna yang ukuran large itu harusnya bisa untuk lauk 2-3 orang. Selengkapnya bisa dibaca di blog www.cekinggita.com atau di Youtube yang linknya tertera di bio.

#NFReview#TunaBoops#Tuna#RestoTamanGalaxy#ReviewKuliner#KulinerBekasi#SeafoodBekasi#TunaBekasi

Sebelumnya sudah diposting di Instagram @nf.review