Meatman Nikuo

Jun 4, 2020

Bulan Juni yang lalu, menjelang libur lebaran, NF nyobain restoran Jepang yang katanya otentik banget.

Lagi-lagi gara-gara NF tergoda oleh ulasan sebuah akun bercentang biru di Twitter. Kalau dipikir-pikir, ada banyak banget hal yg NF coba atas dasar penasaran atau tergugah setelah membaca ulasan orang lain.

Dan itu juga salah satu hal yang mendasari dibuatnya NF review ini. NF ingin membagikan second opinion terhadap sebuah ulasan. Ke depannya akan disebutkan nama akun yang membuat NF tergugah.
.
Oke, balik lagi ke Meatman Nikuo.


.
NF agak kesulitan mencari restonya. Nyempil. Ada di lorong kecil di sebuah gedung gitu, jadinya menimbulkan kesan bukan resto bonafit.

Tapi begitu masuk dan melihat design interiornya, NF malah berpikir, jangan-jangan memang sengaja kali ya mencari tempat yang di lorong kecil begitu, biar terkesan ala ala resto pinggiran jalan atau gang-gang kecil di Jepang.

Atau malah bisa juga konsep Meatman Nikuo dibuat ala-ala kedai pinggiran jalan di Jepang karena menyesuaikan lokasi yg di lorong-lorong gedung.

Jadi misalkan dulu mendapat lokasi di tempat terbuka atau mall, mungkin beda cerita konsepnya. Entahlah. Tapi yang pasti Meatman Nikuo memang serius banget ingin membuat dirinya otentik tidak hanya dari makanannya saja.

Selain design interior ruangan, buku menunya pun tidak seperti buku-buku menu di restoran Jepang yang mainstream di Indonesia. Sayang nya NF lupa ngefoto si buku menu. Lain waktu deh ya.

Satu-satunya yang tidak otentik adalah botol ochanya. Cuma botol minum biasa kayak yang sering dibawa anak-anak ke sekolah. Atau jangan-jangan memang kedai pinggiran jalan di Jepang pada kayak gitu semua botol minumnya?

Untuk makanannya, NF memesan yang direkomendasikan oleh Mbak Pramusaji karena bingung mau pesan apa.

Saran NF, kalau teman-teman mau ke sana untuk pertama kali, lebih baik cari tau dulu sedari rumah biar ga buang-buang waktu ngeliatin buku menu.

Makanannya ada yang halal ada yang non halal. Gyozanya enak, porknya terasa, tapi ramennya puedes. NF gak suka pedes, dan ramen yg NF pesan bahkan sudah terlalu pedas tanpa perlu ditambah sambal.

#nfreview#restojepang#meatmannikuo

Review ini sebelumnya sudah pernah diposting di Instagram @nf.review pada Juni 2019.

—————————-

Nella Fantasia – Gift & Decoration
Menyediakan kado berupa Balon isi Boneka, Balon gas, perlengkapan pesta termasuk custom design, design, hingga paket dekorasi.

Selain itu Nella Fantasia juga menyediakan nasi tumpeng dan minuman Yang Segerrrr, copywriting dan serta blog/vlog review kuliner.

Instagram: @nf.nellafantasia

NF Store.
1) Perumahan Pondok Cikunir Indah, Jalan Garuda 1 nomor 7, Jatibening – Bekasi. *Seberang Alfamidi.

Search Maps/Waze/Gojek dkk: Nella Fantasia Gift & Decoration.

2) Perumahan Villa Mahkota Pesona, Blok D3 nomor 3, Bojong Kulur.

★ Balon isi Boneka.
★ Balon isi Bunga.
★ Balon isi Snacks.
★ Bouquet Bunga Boneka.

★ Balon Gas.
★ Balon Note (Jumbo & Small).
★ Balon Foil (huruf & karakter).

★ Frame Custom (Instagram, Facebook, dll)
★ Poster Kayu.

★ Kue Balon (bisa meledak/pecah)
★ Gapura Balon (Balloon Gate).
★ Standing Balloon.
★ Flying Bouquet Balloon.
★ Balon Box.

★ Paper Flower (@nf.paperflower).
★ Printable Custom (@nf.printable).

  • Custom Banner.
  • Custom Bunting Flag.
  • Undangan Ultah Custom.
  • Label Susu, Pocky, dll)
  • X-banner.

★ Dekorasi

  • Room Decoration.
  • Table Setting.
  • Sweet Corner.
  • Perlengkapan Pesta/Ulang Tahun.
  • Topi Ultah
  • Lilin
  • Party Popper
  • Snow/String Spray dll.

★ Kaos Kata (@kedaikataid)
★ Nasi Tumpeng (@pan.nostrum)
★ Es Jadul (@es.jadul).

#DekorasiBekasi #DekorasiUlangTahun #DekorasiJakarta #BalonIsiBoneka #KadoBekasi #KadoJakarta #KadoUnik #ReviewKuliner #ReviewFilm #Podcast #BalonBekasi #BalonGasBekasi #BalonHeliumBekasi #Balon HeliumJakarta #BalonHeliumBekasi #StandingBalloonBekasi #PrintableBekasi