WO AI MIE

Jul 4, 2020

Hari itu lagi jemput pacar pulang kantor, lalu rencananya mau dinner di BIGGIES, eh ternyata tutup setiap Senin. Alhasilnya nyari rumah makan di dekat-dekat situ. Lalu ketemulah Wo Ai Mie.

Dari sekian banyak rumah makan, NF milih di sini karena tampilan depan restonya unik. Dan pas masuk juga dalemnya bagus banget. Niat. Dengan lahan yang kecil, tapi design ruangannya bagus. Bagian bawahnya ada dapur yang bisa dilihat oleh pembeli, ada tempat memesan, dan tempat duduk ala bar.

Kalau mau duduk di meja dan kursi yang susunannya seperti resto pada umumnya bisa ke lantai atas. Eh yang di bawah juga bisa kayaknya tapi cuma tersedia sedikit.

Design bangunan restonya bagus banget, tapi peralatan makannya malah minimalis. Mangkoknya alumunium. Tapi mungkin maksudnya, baik design resto maupun peralatan makannya, ingin seperti street food di China. Tekstur mie nya kenyal, agak gede2 gitu. Lebih gede dari mie ayam pada umumnya tapi lebih kecil dari udon.

Kaldunya sebenernya enak, kental, kaya rasa, cuma ntah mengapa rasanya dominan asiiiiiin. Kalau dapet makanan asin gini, biasanya NF berbaik sangka antara memang lagi zonk saja apa emangmakanan tersebut cita rasanya mengharuskan kuat di asin.

Untuk porsi sih pas ya, 1 mangkok cukup lah ga kurang tapi juga ga butuh nambah. Pas ke sana, restonya cukup ramai. Sepertinya banyak yang suka. Tapi kalau NF jujur saja belum ada keinginan untuk datang lagi.

#NFReview#KulinerCipete#KulinerJakarta#KulinerIndonesia#ReviewMakanan#ReviewMie#MieCipete

Sudah diposting di Instagram @nf.review Desember 2019

—————————-

Nella Fantasia – Gift & Decoration
Menyediakan kado berupa Balon isi Boneka, Balon gas, perlengkapan pesta termasuk custom design, design, hingga paket dekorasi.

Selain itu Nella Fantasia juga menyediakan nasi tumpeng dan minuman Yang Segerrrr, copywriting dan serta blog/vlog review kuliner.

Instagram: @nf.nellafantasia

NF Store.
1) Perumahan Pondok Cikunir Indah, Jalan Garuda 1 nomor 7, Jatibening – Bekasi. *Seberang Alfamidi.

Search Maps/Waze/Gojek dkk: Nella Fantasia Gift & Decoration.

2) Perumahan Villa Mahkota Pesona, Blok D3 nomor 3, Bojong Kulur.

★ Balon isi Boneka.
★ Balon isi Bunga.
★ Balon isi Snacks.
★ Bouquet Bunga Boneka.

★ Balon Gas.
★ Balon Note (Jumbo & Small).
★ Balon Foil (huruf & karakter).

★ Frame Custom (Instagram, Facebook, dll)
★ Poster Kayu.

★ Kue Balon (bisa meledak/pecah)
★ Gapura Balon (Balloon Gate).
★ Standing Balloon.
★ Flying Bouquet Balloon.
★ Balon Box.

★ Paper Flower (@nf.paperflower).
★ Printable Custom (@nf.printable).

  • Custom Banner.
  • Custom Bunting Flag.
  • Undangan Ultah Custom.
  • Label Susu, Pocky, dll)
  • X-banner.

★ Dekorasi

  • Room Decoration.
  • Table Setting.
  • Sweet Corner.
  • Perlengkapan Pesta/Ulang Tahun.
  • Topi Ultah
  • Lilin
  • Party Popper
  • Snow/String Spray dll.

★ Kaos Kata (@kedaikataid)
★ Nasi Tumpeng (@pan.nostrum)
★ Es Jadul (@es.jadul).




View this post on Instagram

WO AI MIE. Hari itu lagi jemput pacar pulang kantor, lalu rencananya mau dinner di BIGGIES, eh ternyata tutup setiap Senin. Alhasilnya nyari rumah makan di dekat-dekat situ. Lalu ketemulah Wo Ai Mie. Dari sekian banyak rumah makan, NF milih di sini karena tampilan depan restonya unik. Dan pas masuk juga dalemnya bagus banget. Niat. Dengan lahan yang kecil, tapi design ruangannya bagus. Bagian bawahnya ada dapur yang bisa dilihat oleh pembeli, ada tempat memesan, dan tempat duduk ala bar. Kalau mau duduk di meja dan kursi yang susunannya seperti resto pada umumnya bisa ke lantai atas. Eh yang di bawah juga bisa kayaknya tapi cuma tersedia sedikit. Design bangunan restonya bagus banget, tapi peralatan makannya malah minimalis. Mangkoknya alumunium. Tapi mungkin maksudnya, baik design resto maupun peralatan makannya, ingin seperti street food di China. Tekstur mie nya kenyal, agak gede2 gitu. Lebih gede dari mie ayam pada umumnya tapi lebih kecil dari udon. Kaldunya sebenernya enak, kental, kaya rasa, cuma ntah mengapa rasanya dominan asiiiiiin. Kalau dapet makanan asin gini, biasanya NF berbaik sangka antara memang lagi zonk saja apa emangmakanan tersebut cita rasanya mengharuskan kuat di asin. Untuk porsi sih pas ya, 1 mangkok cukup lah ga kurang tapi juga ga butuh nambah. Pas ke sana, restonya cukup ramai. Sepertinya banyak yang suka. Tapi kalau NF jujur saja belum ada keinginan untuk datang lagi. #NFReview #KulinerCipete #KulinerJakarta #KulinerIndonesia #ReviewMakanan #ReviewMie #MieCipete

A post shared by NF Review (@nf.review) on

#DekorasiBekasi #DekorasiUlangTahun #DekorasiJakarta #BalonIsiBoneka #KadoBekasi #KadoJakarta #KadoUnik #ReviewKuliner #ReviewFilm #Podcast #BalonBekasi #BalonGasBekasi #BalonHeliumBekasi #Balon HeliumJakarta #BalonHeliumBekasi #StandingBalloonBekasi #PrintableBekasi